Kamis, 06 Desember 2012

Ikhlas, tawakal, sukur dan yakin tanpa syarat




Banyak orang yang bertanya kepada saya, katanya sudah melakukan ini dan itu namun rezekinya belum juga lancar. Coba cermati rasa yang ada dalam dada anda. Apakah anda sudah merasa ikhlas, tawakal, sukur, yakin dan sebagainya? Maksud saya rasa yang sebenarnya?

Kalau anda mengatakan "saya sudah ikhlas kok, tetapi kok belum datang pertolongan?". Artinya anda belum ikhlas

Kalau anda mengatakan "saya sudah tawakal tetapi rezeki tak terduga itu belum datang?" Berarti anda belum tawakal
Kalau anda mengatakan "Saya yakin akan Kuasa dan Pertolongan_Nya, tolong berikan saya amalan rezekinya" Artinya anda tidak yakin
Kalau anda mengatakan "Saya sudah bersyukur tetapi sepertinya tidak ada tambahan nikmat" artinya anda belum bersyukur

Sahabat, rasa syukur, tawakal, sabar, yakin, ikhlas dan sebagainya bisa anda rasakan detik ini juga, besok, dan selamanya. Apa yang anda minta ketika sudah meletakkan rasa tersebut sudah anda dapatkan persis ketika anda dengan sadar meletakkan frekuensi rasa tersebut.

Ketika anda merasa bersykur, maka nikmat yang ingin anda dapatkan lagi sebenarnya sudah anda dapatkan saat itu juga.
Ketika anda merasa tawakkal, maka rezeki yang tak terduga sebenarnya sudah anda dapatkan saat itu juga.
Dan seterusnya....................

Maka letakkanlah rasa tersebut sekarang juga, tidak pakai syarat tidak pakai catatan. Apa yang anda inginkan ketika secara sadar membangkitkan rasa tersebut akan anda dapatkan bahkan anda tidak menyadarinya. Semakin lama semakin besar karunia Ilahi sebab gelombang lurus, gelombang kebaikan sudah anda pancarkan tanpa syarat dan kondisi. Semakin besar dan semakin besar bahkan anda akan melihat masa lalu anda adalah masa yang indah dan masa sekarang anda adalah masa lebih indah.

Masa depan anda??? Tentu akan jauh lebih indah.

0 komentar: