Minggu, 06 Mei 2012

keyakinan-Kekuatan untuk menciptakan atau Menghancurkan oleh David Sheppard

Henry ford pernah berkata, "apakah Anda bisa atau tidak bisa, Anda memang benar!" 
Sebuah pernyataan yang sangat sederhana, namun itu dampak besar.
mempertimbangkan efek yang Anda keyakinan pada kehidupan Anda.
jangan keyakinan Anda mempercepat Anda menuju tujuan Anda atau mereka mengerem? mereka memungkinkan Anda untuk berbuat lebih atau kurang? 
lalu, apa keyakinan itu ?, dan bagaimana cara kerjanya?
keyakinan adalah decisionse yang Anda buat di masa lalu tentang apa yang benar atau salah tentang diri Anda, orang lain dan cara kata kerja.mereka biasanya diadakan di bagian pikiran Anda yang keluar dari pikiran Anda sehari-hari kesadaran-sadar.
ini berarti bahwa untuk sebagian besar kita tidak menyadari kepercayaan yang mempengaruhi kehidupan kita.

 gambar 1.siklus keyakinan
katakanlah Anda memiliki keyakinan bahwa Anda tidak bisa sukses dalam menjalankan bisnis Anda sendiri.
jika itu benar, berapa banyak potensi bisnis Anda yang Anda pikir Anda akan memanfaatkan? tidak banyak! oleh karena itu tindakan yang Anda ambil ke arah sukses dalam bisnis Anda akan agak setengah hati.
apa singkat hasil akan Anda dapatkan dari tindakan setengah hati?
mengecewakan, dan itu yang Anda percaya di tempat pertama, sehingga Anda memiliki lebih banyak bukti bahwa keyakinan Anda benar.
menjadi lingkaran viciouse, sebuah spiral dwonward, diri ramalan.
apa yang akan terjadi jika Anda memegang keyakinan bahwa Anda bisa dengan mudah sukses dalam bisnis? Anda akan memanfaatkan potensi Anda sebagai orang bisnis, dan tindakan yang Anda lakukan akan fokus dan positif ..
karena itu hasil yang diciptakan Anda akan menjadi sangat baik, memberikan Anda lebih banyak bukti bahwa Anda dapat dengan mudah menjadi sukses dalam bisnis.
belum lagi lingkaran setan, tapi kali ini bentuknya spiral ke atas, yang membawa Anda menuju kesuksesan bisnis yang lebih dan lebih!
bukan hanya kehidupan bisnis kita yang dipengaruhi oleh keyakinan kita, itu semua bidang kehidupan kita - kesehatan dan kebugaran, hubungan, kehidupan keluarga, pengembangan pribadi, semuanya.
bagaimana kita tahu jika kita telah melemahkan keyakinan?
baik, jika ada daerah kehidupan Anda di mana Anda tidak mencapai tujuan Anda patut menyelidiki keyakinan Anda. salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk memainkan game. sesuatu dari situasi dalam hidup Anda yang tidak bekerja seperti yang Anda inginkan.
bersikap seolah-olah Anda adalah dunia yang aneh di mana apapun yang terjadi pada seseorang, mereka dalam beberapa cara menciptakannya sendiri. bayangkan bahwa Anda bertemu seseorang di sebuah bar atau di kereta dan Anda mulai berbicara dengan mereka. mereka mulai bercerita tentang kehidupan mereka dan untuk mengejutkan Anda, mereka memiliki situasi yang sama persis dalam hidup mereka yang melakukan di hatimu. bertanya pada diri sendiri, "jika kita adalah hasil dari keyakinan kita, apa yang akan orang ini harus percaya untuk memiliki situasi kreatif ini untuk diri mereka sendiri? menuliskan jawaban yang Anda dapatkan dan terus berjalan sampai Anda tidak bisa memikirkan hal lain. penting bahwa Anda tuliskan semua tidak peduli seberapa konyol atau mungkin tampak menggelikan, mereka keyakinan Anda.
Pikirkan setiap keyakinan pada gilirannya dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut:

"Apakah keyakinan ini memberdayakan saya ...?"
"Apakah keyakinan ini memungkinkan saya untuk berbuat lebih atau kurang ...?"
"Apakah keyakinan ini memberi saya pilihan yang lebih atau kurang ...?"
menempatkan salib di samping keyakinan yang tidak memberdayakan Anda, memungkinkan Anda untuk melakukan kurang atau membatasi choices.since Anda, kami tidak dilahirkan dengan keyakinan kita, kita harus belajar tema, sehingga kita selalu dapat belajar sesuatu yang baru. Pikirkan dari masing-masing keyakinan dan sepenuhnya mempertimbangkan pertanyaan berikut:
Bagaimana saya tahu apakah keyakinan ini adalah palsu?
untuk siapa adalah keyakinan ini tidak benar?
kapan keyakinan ini tidak benar untuk saya?
dengan cara apa saya tahu bahwa keyakinan ini tidak benar?
dengan cara bagaimana bisa kebalikan dari keyakinan ini benar?
apa yang akan terjadi jika saya tetap percaya ini?
bagaimana bisa posible bahwa saya bisa percaya itu?
apa tujuan memiliki keyakinan tersebut?
sekarang berpikir tentang keyakinan yang Anda miliki, apakah Anda melihat bahwa itu berubah? untuk masing-masing keyakinan lama sepenuhnya mempertimbangkan pertanyaan berikut:
apa yang saya ingin percaya bukan?
bagaimana saya tahu ini benar?
siapa lagi saya tahu bahwa tahu itu benar?
berapa kali di masa lalu saya mengalami hal ini menjadi benar?
apa yang akan menjadi konsekuensi saya percaya ini?

biasakan untuk tetap fokus pada apa yang Anda inginkan, bekerja pada keyakinan Anda dan mengambil responbility untuk apa menciptakan Anda dalam hidup Anda. dengan cara itu Anda memiliki kekuatan untuk menciptakan dengan cara yang Anda inginkan. Dan ingat:
"Jika Anda selalu melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda selalu akan belajar apa yang Anda sudah tahu!"
David Sheppard adalah Direktur Penelitian dan pelatihan untuk perfomence kemitraan limited.David disertifikasi Trainer Pemrograman Neoro Linguistic, seorang Hypnotist master dan Praktisi Certified Kemitraan waktu garis Perfomence Therapy.The menawarkan baik negeri maupun di rumah perusahaan pelatihan NLP, Hypnosis dan Waktu baris terapi

0 komentar: