Sabtu, 05 Mei 2012

How to Turn Nothing into Something by Jim Rohn

Anda bertanya-tanya bagaimana mengubah apa-apa ke sesuatu? 
Pertama, dalam rangka untuk menjadi tidak ada sesuatu, Anda harus mulai dengan beberapa ide dan imajinasi. Sekarang, mungkin sulit untuk memanggil ide-ide dan imajinasi apa-apa; Tapi bagaimana nyata adalah ide-ide tersebut? Itu adalah sedikit misteri. Aku tidak percaya bahwa ide-ide yang dapat berubah menjadi sebuah hotel, ide-ide yang dapat berubah menjadi suatu perusahaan, ide-ide yang dapat berubah menjadi vaksin baru atau ide-ide yang dapat berubah menjadi beberapa produk keajaiban, harus disebut apa-apa. Tetapi tangibly, Anda memiliki apa-apa. Menarik! Berpikir tentang hal itu; ide-ide yang menjadi begitu kuat dalam pikiran Anda dan dalam kesadaran Anda bahwa mereka tampak nyata kepada Anda bahkan sebelum mereka menjadi nyata. Imajinasi yang begitu kuat, Anda dapat benar-benar melihatnya. Ketika saya membangun rumah pertama saya untuk keluarga saya di Idaho bertahun-tahun yang lalu, sebelum saya mulai konstruksi, aku akan mengambil teman-teman dan rekan keluar ke properti kosong dan memberikan tur rumah. Apakah itu mungkin? Apakah mungkin untuk membawa seseorang di tur melalui rumah khayalan? Dan jawabannya adalah, "Ya, tentu saja." "Di sini adalah tiga-mobil garasi," dulu mengatakan, dan teman-teman saya akan melihat dan berkata, "Ya, garasi ini akan mengadakan tiga mobil." Aku benar-benar bisa "hidup." Aku akan mengambil mereka dalam tur di seluruh rumah.... "Inilah perapian, dan lihat, sisi ini adalah batu bata dan sisi lain batu." Aku bisa membuatnya begitu nyata. "Ikuti aku melalui sisa rumah. Melihat melalui jendela gambar di dapur, bukan pandangan besar?" Suatu hari, saya membuat rumah begitu nyata bahwa salah satu teman saya menabrak siku di perapian. Maksudku, itu yang nyata. Jadi, langkah pertama untuk mengubah apa-apa ke sesuatu adalah untuk membayangkan kemungkinan. Bayangkan semua kemungkinan. Salah satu alasan untuk seminar, khotbah, lirik dari lagu-lagu dan kesaksian dari orang lain adalah untuk memberi kita gambaran tentang kemungkinan; untuk membantu kami bayangkan dan untuk melihat potensi. Sekarang di sini adalah langkah kedua untuk mengubah apa-apa ke sesuatu: Anda harus percaya bahwa apa yang Anda bayangkan mungkin bagi Anda. Testimonial, seperti "Jika saya bisa melakukannya, Anda bisa melakukannya," sering menjadi dukungan untuk kepercayaan kami. Dan kami mulai percaya. Pertama kita membayangkan mungkin. Kedua, kita mulai percaya bahwa apa yang mungkin mungkin bagi kami. Kami juga mungkin percaya karena testimonial kami sendiri. Berikut adalah apa testimonial Anda mungkin akan berkata: "jika saya melakukannya sekali, saya bisa melakukannya lagi. Jika itu terjadi untuk saya sebelumnya, itu bisa sangat baik terjadi lagi." Jadi kita percaya tidak hanya testimonial dari orang lain yang mengatakan, "jika saya bisa melakukannya, Anda dapat melakukannya; Jika aku bisa berubah, Anda dapat mengubah; Jika saya bisa mulai dengan apa-apa, Anda bisa mulai dengan apa-apa; Jika saya dapat mengubahnya di sekitar, Anda dapat mengubahnya sekeliling." Kemudian kami juga memiliki dukungan dari testimonial kami sendiri, jika kita telah mencapai sesuatu sebelum. "Jika kita melakukannya sekali, kita bisa melakukannya lagi. Jika kita lakukan tahun lalu, kami bisa melakukannya tahun ini." Jadi kedua hal bersama-sama sangat kuat. Sekarang, kita tidak memiliki substansi yang sesungguhnya belum, meskipun sangat dekat. Sekali lagi, langkah pertama adalah untuk membayangkan kemungkinan. Langkah kedua adalah membayangkan bahwa apa yang mungkin mungkin bagi Anda. Berikut adalah apa yang kita sebut langkah kedua: iman untuk percaya. Pada kenyataannya, salah satu penulis mengatakan hal ini, "Iman adalah substansi." Kata menarik: "substansi," kemampuan yang kuat untuk percaya pada kemungkinan yang mungkin bagi Anda. Jika Anda memiliki iman untuk percaya, bahwa iman adalah substansi, zat yang berarti "a piece of nyata." Sekarang itu tidak "nyata", itu tidak podium ini, tapi it's so kuat bahwa itu sangat dekat untuk menjadi nyata, dan sehingga penulis berkata, "iman adalah sepotong, substansi." Dia kemudian melanjutkan untuk menyebutnya bukti, substansi dan bukti. Sulit untuk memanggil substansi dan bukti "tidak." Tidak ada dalam arti bahwa tidak dapat dilihat kecuali dengan mata batin. Anda tidak bisa menangkapnya karena itu belum nyata. Tapi itu mungkin untuk mengubah apa-apa, terutama ide-ide dan imajinasi, menjadi sesuatu jika Anda percaya bahwa mungkin untuk Anda. Bahwa substansi dan bukti menjadi begitu kuat bahwa hal itu dapat sekarang berubah menjadi kenyataan. Jadi langkah pertama adalah untuk membayangkan apa yang mungkin, yang kedua adalah untuk memiliki iman yang percaya bahwa apa yang mungkin mungkin bagi Anda. Dan sekarang langkah ketiga adalah bahwa Anda pergi bekerja untuk membuat nyata. Anda pergi ke bekerja untuk membuat sebuah hotel. Anda pergi ke bekerja untuk membuat suatu perusahaan. Anda pergi untuk bekerja dan membuatnya kesehatan yang baik. Anda pergi untuk bekerja dan membuat sebuah asosiasi. Anda pergi untuk bekerja dan membuat sebuah perkawinan yang baik. Anda pergi untuk bekerja dan membuat sebuah gerakan. Anda membuatnya nyata. Anda membuat layak. Anda bernapas kehidupan ke dalamnya dan kemudian Anda membangun. Itu adalah seperti unik dan kuat kemampuan untuk semua dari kita manusia. Menempatkan ini untuk bekerja dan memulai proses keajaiban hari ini!

0 komentar: