Rabu, 20 Februari 2013

Membuat E-Book Dapat Meningkatkan Pendapatan Online Anda

Jika Anda serius memulai bisnis online dan ingin menghasilkan pendapatan, ada berbagai pilihan untuk dipertimbangkan. 
Anda bisa, misalnya, fokus pada pembuatan sebuah situs web e-commerce yang menjual produk fisik seperti elektronik, furnitur, atau makanan hewan peliharaan. 
Meskipun hal ini merupakan pilihan terbaik, ia juga dilengkapi dengan banyak sakit kepala yang Anda mungkin tidak antisipasi (seperti membuat rekening pembayaran kartu kredit, menangani keluhan pelanggan, dan pengolahan tugas pengiriman dan penanganan untuk pesanan Anda). 
Jika berpikir tentang semua kerepotan ini cukup membuat Anda lupa tentang menjual produk fisik, maka Anda mungkin tertarik dalam membangun sebuah bisnis yang serius di sekitar pemasaran informasi. Sederhananya, Anda dapat membuat produk informasi Anda sendiri dan menghasilkan uang dengan menyediakan solusi untuk masalah yang dialami pelanggan Anda. 
 Anda dapat mengajar orang bagaimana untuk menurunkan berat badan, bagaimana membangun fisik yang berotot, bagaimana menghentikan anjing dari menggonggong sepanjang hari, atau cara menanam tomat di halaman belakang mereka. 
 Benar-benar ada banyak kemungkinan untuk mengeksplorasi jika Anda ingin membuat produk informasi Anda sendiri. Apa jenis produk informasi terbaik untuk dibuat? Rekaman audio, kursus video, dan bahkan pelatihan pribadi, semua akan dianggap produk informasi. 
 Masing-masing jenis produk memiliki beberapa keuntungan, termasuk nilai yang dirasakan lebih tinggi dan kemampuan untuk meningkatkan merek dan kredibilitas Anda secara keseluruhan. 
 Namun demikian, e-book tradisional adalah cara terbaik untuk memulai dalam pemasaran informasi. Begitu sederhana hingga yang kita butuhkan adalah program pengolah kata dan konverter PDF gratis. Beberapa orang tidak nyaman dengan suara mereka dalam rangka menciptakan rekaman audio, sementara orang lain tidak ingin repot dengan aspek teknis untuk menciptakan program video. 
 E-book adalah alternatif yang sangat baik. E-book masih populer dan akan terus begitu di masa mendatang. Anda dapat menggunakannya sebagai titik awal dan tambahkan pada program multimedia dan bahkan menjual layanan Anda sebagai pelatih pribadi atau mentor dengan pendapatan yang sangat menguntungkan. Atau Anda bisa fokus hanya pada e-book dari sekarang. 
 Beberapa produk yang paling populer dan laris di ClickBank, misalnya, tidak lain hanyalah e-book sederhana dalam bentuk file PDF. Anda bahkan bisa benar-benar berpengalaman di celah Anda dengan membeli beberapa produk pesaing Anda di ClickBank dan bertanya pada diri sendiri bagaimana Anda bisa melakukan dengan lebih baik.

0 komentar: