Minggu, 04 Desember 2011

Rahasia Website Pemula

Dunia maya bisa diumpamakan sebagai ladang uang yang tiada habisnya.”sumur tanpa dasar” ini,sesungguhnya memiliki banyak harta karun yang bisa digali dan dimiliki oleh mereka yang jeli melihat peluang didalamnya.

meski tidak bisa dipungkiri bahwa semenjak booming dotcom pada akhir 90-an,banyak bisnis online yang tumbang.namun fakta masih membuktikan bahwa dunia maya dengan segala pernak-pernik didalamnya masih menyimpan banyak menyimpan banyak “misteri” yang tersembunyi dan belum tergali.

salah satu “keajaiban” dunia maya adalah ada banyak mesin uang yang bisa diperoleh dengan sedikit atau bahkan tanpa modal sekalipun.Sawah ladang website atau blog gratisan yang banyak tersedia dimana-mana,hanyalah sedikit cara yang bisa dilakukan untuk bisa menambang uang.

fakta bahwa pegiat citizen media atau blogger bisa meraup uang dari internet,barangkali bisa membenarkan hipotesis ini.Henry Copeland,founder BlogAds.com,mengatakan seorang blogger bisa mengantongi $2,000 sampai $10,000 /bulan dari iklan yang ditempatkan diblognya.Bahkan,kelompok-kelompok dari partai Demokrat maupun republik diamerika serikat,telah membayar tiga blogger dalam masa pemilu(Businnus week,11 mei 2005).

ada begitu banyak model bisnis bermunculan didunia maya,sehingga baynak bermunculan orang yang menjadi sukses secara materi dari dunia maya dengan membuat mesin pencari,menjual produk atau jasa online,memasang iklan,nge-blogdan banyak lagi yang lain.

Apakah anda yang akan menjadi salah satu orang yang sukses dari dunia maya ?

0 komentar: