Satu cara untuk mempromosikan website dan produk anda dapat dicapai secara GRATIS. Sebagai bonus tambahan, cara gratis ini dapat mendongkrak situs dan penjualan anda, melipatdua bahkan melipattigakan penghasilan Anda.
Artikel. Salah satu cara termudah untuk mempromosikan website Anda untuk menghasilkan lalu lintas dan meningkatkan penghasilan Anda. Cara kerjanya? Tulis artikel-artikel yang berhubungan dengan website Anda dan serahkan mereka ke situs-situs penyerahan "konten gratis". Mudah dilakukan, memakan waktu sedikit dan dapat meningkatkan lalu lintas situs, penjualan dan tentu saja, penghasilan Anda.
Bagaimana bisa menulis artikel mendongkrak lalu lintas dan pendapatan? Artikel di situs konten gratis berisi suatu link ke situs web Anda sendiri. Pembaca, setelah membaca artikel Anda, dapat memilih mengklik pada link dan mengunjungi Anda secara tak terduga. Memasang artikel-artikel itu di situs-situs konten gratisan juga membuat artikel-artikel ini tersedia untuk para webmaster lain yang mungkin ingin menerbitkannya di situs mereka. Jika mereka melakukannya, artikel Anda akan menyertakan link balik ke situs Anda. Dan siapa pun yang membaca artikel di situs itu masih dapat mengklik link untuk mengunjungi situs Anda.
Seiring daftar artikel Anda yang terbit bertambah banyak, dan makin banyak dari mereka muncul pada situs-situs berbeda, jumlah total link ke situs Anda meningkat juga. Mesin-mesin pencari utama sangat mementingkan link-link masuk ke website agar mereka dapat menentukan pentingnya situs tertentu. Semakin banyak link masuk dimiliki situsnya, mesin pencari memandangnya semakin penting. Ini lalu akan meningkatkan penempatan situs Anda dalam hasil-hasil pencarian.
Jika situs anda mempromosikan suatu produk atau jasa, link-kink yang artikel Anda telah capai akan berarti lebih banyak pelanggan potensial untuk Anda. Sekalipun para pengunjung hanya melihat-lihat, Anda tidak pernah tahu kalau mereka mungkin membutuhkan apa yang Anda tawarkan kelak.
Ada juga orang-orang yang sudah memikirkan hal-hal khusus yang mereka butuhkan tetapi belum bisa memutuskan di antara banyaknya pilihan online. Kemungkinan mereka secara kebetulan menemukan salah satu artikel Anda, tertarik oleh isi yang Anda tulis, pergi ke situs Anda dan menjadi tergoda oleh promosi anda. Lihat betapa mudah itu?
Mesin-mesin pencari tidak hanya mengindeks website, mereka juga mengindeks artikel-artikel terbitan. Mereka juga mengindeks segala artikel yang ditulis tentang topik situs Anda sendiri. Jadi begitu seseorang mencari topik yang sama itu, daftar hasilnya akan memuat situs atau bahkan mungkin menampilkan artikel-artikel yang telah Anda tulis. Dan pikirkan, tidak ada usaha di pihak Anda untuk membawa mereka ke situs Anda. Hanya artikel-artikel terbitan Anda dan mesin pencari.
Tak heran mengapa banyak webmaster tiba-tiba menghidupkan kembali gaya menulis lama mereka dan meluangkan waktu untuk menulis lebih banyak artikel tentang situs mereka daripada melakukan cara promosi lain. Membuat situs mereka dikenal jadi lebih mudah jika mereka memiliki artikel-artikel yang meningkatkan link-link dan traffic mereka dan membuatnya terjangkau bagi pengunjung mencari di Internet. Karena banyak orang yang kini membawa kebutuhan membeli mereka online, memasukkan situs Anda pada search engine melalui artikel-artikel Anda adalah satu cara untuk memberitahu mereka tentang Anda dan bisnis Anda.
Hal baik tentang artikel adalah bahwa Anda dapat menulis tentang hal-hal yang orang akan ingin ketahui. Ini dapat dicapai secara profesional, dengan sedikit tambahan paparan penjualan yang tak-begitu-kentara. Jika Anda memikirkannya, hanya beberapa menit waktu Anda dihabiskan untuk menulis satu artikel dan menyerahkan ke situs konten gratis. Dalam rentang waktu tersingkat juga, mereka disebarkan ke lebih banyak situs dari yang Anda bisa bayangkan. Bahkan sebelum Anda tahu apa yang sedang terjadi, Anda mendapat lebih banyak pengunjung daripada yang sebelumnya Anda miliki.
Kalau Anda kira Anda membuang-buang waktu menulis artikel-artikel ini, majulah cepat ke waktu ketika Anda akan melihatnya tercetak dan tersebar luas di Internet. Belum lagi perhatian dan minat dadakan yang orang-orang beri pada situs Anda dan produk atau jasa Anda. Cobalah tulis beberapa artikel dan Anda akan yakin akan lonjakan mendadak dalam lalu lintas, popularitas link dan minat situs. Sebelum Anda sadari, Anda akan melipat-gandakan dan bahkan melipat-tigakan penghasilan Anda. Tak ada yang lebih bagus dari mendapat manfaat-manfaat untuk sesuatu yang Anda dapatkan gratis!
Ke-4 Hal Yang Harus Dimiliki SEMUA Artikel
Pentingnya artikel di situs masa kini dan perusahaan-perusahaan berbasis Internet tak terkira. Mereka amat menentukan sukses dan dorongan lalu lintas ke situs kita. Ia telah menjadi unsur kunci dalam menjalankan suatu situs dan memperoleh keuntungan. Pemilik situs harus menyertakan artikel-artikel dalam situsnya yang akan mendukungnya dan memberinya banyak manfaat yang artikel bisa berikan bagi situsnya.
Artikel telah dikenal sebagai gaya dorong dalam menggiring lalu lintas ke suatu situs. Artikel adalah suatu faktor dalam member situs peringkat tinggi dalam halaman hasil pencarian. Makin tinggi suatu situs memeringkat, makin besar potong kue arus lalu lintas yang ia dapat. Dengan jumlah besar dalam arus lalu lintas, ada lebih banyak keuntungan dan potensi untuk skema-skema penghasilan lainnya juga.
Tapi, ini bukan hanya tentang mengisi situs Anda dengan artikel; ada persyaratan tertentu juga. Persyaratan ini harus dipenuhi untuk mendapatkan manfaat maksimal dari article marketing untuk situs Anda. Artikel yang ditulis baik akan menangkap mata dan minat pelanggan Anda dan membuat mereka terus datang lagi untuk yang lebih. Mereka juga akan bisa menganjurkan situs Anda kepada orang lain.
Berikut adalah beberapa kiat untuk membantu Anda membuat artikel Anda. Di bawah ini Anda akan baca tentang empat hal yang semua artikel harus miliki untuk membuatnya sukses dan membantu membuat situs Anda memperoleh keuntungan dan lalu lintas.
Kata Kunci dan Frase Kunci. Sebuah artikel harus selalu terfokus pada kata kunci dan frase kunci. Saat setiap pengunjung pergi ke sebuah situs, ada yang tidak sekedar melihat-lihat tapi sebenarnya mencari hal khusus. Saat ini terjadi, seorang pencari biasanya pergi ke mesin pencari dan mengetikkan kata kunci yang sedang mereka cari (misalnya Toyota Camry, Meningitis dll.). Itu bisa apa saja yang mereka inginkan.
Yang penting adalah Anda memiliki artikel yang
memiliki kata-kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda. Contohnya, jika Anda memelihara sebuah situs onderdil mobil, Anda harus bisa memiliki artikel-artikel tentang mobil-mobil dan suku cadang-suku cadangnya. Ada banyak alat di Internet yang membantu webmaster menentukan apa kata kunci dan frase kata kunci yang banyak dicari. Anda bisa memakai alat ini untuk menentukan kata kunci apa yang akan digunakan dan ditulis artikelnya.
Keyword Density (Kepadatan Kata Kunci). Anda harus menggunakan kata-kata kunci anda sepenuhnya. Sebuah artikel harus memiliki kepadatan kata kunci yang baik agar mesin pencari "merasakan" kehadirannya. Artikel perlu memiliki sedikitnya sepuluh hingga limabelas persen kepadatan kata kunci dalam isinya agar mesin pencari memeringkat suatu situs tinggi dalam hasil-hasil pencariannya. Mendapatkan peringkat tinggi adalah kerja terbaik artikel-artikel bagi suatu situs.
Kepadatan kata kunci adalah berapa kali suatu kata kunci atau frase kunci digunakan pada artikel. Jumlahnya bervariasi tergantung pada jumlah kata yang digunakan dalam artikel. Artikel yang efektif harus memiliki kepadatan kata kunci yang tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Dengan kepadatan sangat tinggi, esensi artikelnya hilang dan mungkin menghalau pembaca serta mesin pencari. Ia nampak sebagai terlalu bersemangat. Angka rendah mungkin diabaikan oleh mesin pencari.
Isi Artikel Bagus. Seperti yang dinyatakan di atas, Anda tidak bisa hanya menaburi artikel dengan kata kunci. Ia juga harus dipandang sebagai bahan bacaan yang baik. Ia harus dapat menghibur orang serta memberikan informasi yang baik dan membantu kebutuhan mereka. Ia harus ditulis dengan baik dengan ejaan dan tata bahasa yang baik. Jika Anda ingin orang mempercayai Anda, buat karya Anda baik dan dipikirkan dengan baik.
Orang-orang merespons dengan baik angka, fakta dan statistik. Cobalah dapatkan informasi bagus dan fakta sebanyak yang Anda bisa. Artikel bagus dan ditulis dengan baik akan meningkatkan reputasi Anda sebagai pakar dalam bidang atau topik pilihan Anda. Seiring lebih banyak orang percaya pada Anda, mereka akan dapat memercayai Anda dan produk Anda.
Me-link-kan Artikel. Hal penting lain untuk diingat: jika Anda akan menyerahkan artikel ke e-zine atau newsletter orang lain, JANGAN pernah lupa untuk menyertakan link ke situs Anda. Sebuah kotak kecil narasumber dengan uraian singkat tentang situs dan diri Anda harus selalu diletakkan tepat setelah artikel yang telah Anda kirimkan. Jika orang-orang menyukai artikel anda, mereka akan sangat mungkin mengklik link yang mengarahkan mereka ke situs Anda.
0 komentar:
Posting Komentar