- Headline. Headline merupakan salah satu titik
iklan terpenting. Headline yang kuat dan mampu menarik perhatian orang
yang melihatnya sangat menentukan keberhasilan sebuah iklan. Bahkan
sebuah riset menyebut peranan headline bisa mencapai 75 persen sebagai
faktor sukses sebuah iklan.
Bagaimana headline yang baik? Headline bisa menekankan pada keunggulan produk atau bisa dengan memancing keingintahuan calon pembeli. Terkait soal headline, silakan baca posting 8 Headline Sales Letter Paling Menjual Sepanjang Masa. - Penawaran yang Dahsyat. Kunci berikut iklan efektif
adalah adanya penawaran yang dahsyat. Misal, anda memberikan potongan
harga 75% bagi 500 pembeli pertama. Dan, bukan cuma itu saja. Anda pun
memberikan bonus-bonus menarik untuk mereka yang memesan produk pada 10
jam pertama sejak produk dilaunching.
Terkait dengan kunci ini silakan baca Inilah 10 Rahasia Menjual Produk Lebih Cepat. - Tekankan Keunggulan Anda. Kenapa pembeli harus membeli produk dari anda dan bukan dari produk kompetitor anda? Itu pertanyaan kuncinya. Oleh karena itu penting untuk menekankan keunggulan yang anda miliki. Sebagai contoh misal anda mampu melayani dengan lebih cepat serta jaringan yang terbesar.
- Buat Menyerupai Konten. Rata-rata orang lebih suka membaca konten daripada harus mengklik sebuah iklan. Untuk itu kita bisa mengatasinya dengan membuat review sebuah produk. Salah satu contohnya seperti yang dilakukan Pak Arif Hartoyo. Selain review, kita bisa sesuaikan dengan membuat banner yang menyerupai tampilan konten.
- Sampaikan Keuntungan Konsumen. Ingat selalu untuk menyampaikan keuntungan yang diperoleh prospek jika membeli produk anda. Soal keuntungan, kuncinya sederhana. Orang selalu berusaha mendapatkan kesenangan dan menghindari kesakitan. Eksplorasi itu dalam iklan anda.
Bagaimana komentar anda untuk isi posting ini?
0 komentar:
Posting Komentar